Pasangan Kekasih Pilih Gantung Diri, Apa Sebabnya?

gantung-diri

SUKOHARJO — Agung Dwi Sutopo, 27, dan Winarsih, 23. pasangan kekasih asal Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidup mereka dengan cara menggantung diri, Senin (9/6/2014) sore. Apa sebabnya?

Seperti diberitakan Solopos.com, dua sejoli itu nekat gantung diri di kediaman Winarsih yang berada di RT 004/RW 009, Dukuh Godang Warung, Desa Joho, sekitar pukul 15.15 WIB. Agung sendiri tercatat sebagai warga RT 001/RW 009 Dukuh Gondang Tegal, Joho.

Kades Joho, Lasa, 48, yang dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan pasangan kekasih itu rencananya menikah Agustus 2014 mendatang. Itulah pasalnya, kendati Lasa memastikan bahwa kematian keduanya bisa dipastikan bunuh diri, namun latar belakang tindakan mereka tetap menjadi tanda tanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pasangan kekasih itu dijadwalkan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Mereka melakukan perbuatan nekat tersebut diduga karena memiliki permasalahan pribadi.

Camat Mojolaban, Basuki Budi Santoso, menyatakan dugaan sementara latar belakang aksi tersebut adalah asmara. Ia juga mendapat informasi kalau pasangan itu akan menikah dalam waktu dekat.

Link :
-http://www.solopos.com/2014/06/10/bunuh-diri-sukoharjo-pasangan-kekasih-pilih-gantung-diri-apa-sebabnya-512356

By setyoaji13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s